Saling Mengenal Sesama Cules Blaugrana

Visca El Barca - Visca Catalunya
Kepada teman-teman cules semua mau itu di Indonesia atau di luar Indonesia, bila sudah masuk kedalam postingan ini, saya berharap teman-teman cules mau meninggalkan pesan di bawah ini. Fungsi dan keuntungan teman-teman cules meninggalkan pesan dibawah ini, tujuannya agar kita sesama cules Blaugrana bisa saling mengenal satu sama lainnya untuk berbagi informasi seputar El Barca.

Dan jangan lupa untuk mampir ke Page Facebook Cules-Blaugrana, Teman-teman cules bisa mendapatkan informasi atau memberi informasi kepada teman-teman cules lainnya dan di Page Facebook Cules-Blaugrana kita akan saling bercerita dan bercanda sesama cules, hampir lupa ada kuis tebak skorenya juga di setiap pertandingan El Barca. Bila teman-teman cules ingin bergabung teman-teman cules dapat  klick DISINI dan jangan lupa untuk bergabung di Twitter Cules Blaugrana

Untuk teman-teman yang hoby menulis cerita atau puisi, teman-teman dapat mengirimkan karya teman-teman ke admin@cules-blaugrana.com atau melalui FP facebook cules-blaugrana. Karya teman-teman akan saya masukan ke dalam Blog ini serta nama si pengirim, tapi cerita atau puisi teman-teman masih dalam lingkup tentang Barcelona ya..

Terima kasih untuk teman-teman yang telah mengirim karyanya kepada cules-blaugrana.com

Note : Bagi teman-teman yang tidak merasa Fans FC Barcelona / Cules Blaugrana untuk tidak meninggalkan pesan dibawah ini, dan saya sebagai Admin mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman di postingan ini.

9 comments:

Aqramie said...

kalah menang barcelona ttp di hatiku !!

santo CA said...

hello all Cules let us support continues club our favorite of all BLAUGRANA. Bravo EL-BARCA

randy cules_blaugrana said...

Visca Barca hallo all Cules Blaugrana gw Randy from bekasi hell city pendukung setia BARCELONA, go BARCA hancurkan chelsea

abet said...

tidak bisa pindah ke team laen

VISCA BARCA, VISCA BARCA, VISCA BARCA... 1000000X

Swas said...

yipiya,,yipiyee

Cazper-ZIP said...

BARCA ALWAYS IN MY HEART

Naz cules said...

Visca Barca...
_Mes Que un Club_

Unknown said...

win or lose still woles

Unknown said...

El Barça siempre

Post a Comment